Pages

Selasa, 23 Maret 2010

Jika Kau Ijinkan…

Jika besok pagi aku masih Kau ijinkan bernafas
Terimalah rasa syukurku  kepadaMu
Atas segala keterpurukan yang Kau beri
Atas lumpur yang Kau torehkan padaku
Aku yakin ada emas dibalik itu semua

Jika besok pagi aku masih Kau ijinkan hidup
Terimalah semua permintaan ampunku
Atas dosa yang pernah kulakukan
Atas noktah hitam yang pernah kusentuh
Atas segala yang keluar dari jalanMu


Jika besok pagi aku masih Kau ijinkan membuka mata
Terimalah sembah sujudku kepadaMu
Aku rindu belai dan peluk kasihMu
Yang sehangat pelukan seorang Ibu
Agar keterpurukan jadi tidak terasa

Jika besok pagi aku masih Kau ijinkan tersenyum
Dengarkanlah pengaduanku atas cobaanMu
Biasanya aku tabah….
Biasanya aku kuat….
Tapi kini aku lemah…
Kini aku hancur….

Jika besok pagi aku masih Kau ijinkan berdiri
Berikan rahmatMu ya Allah…
Aku akan mencoba berdiri…
Aku akan mencoba berjalan..
Di tengah lava pijar yang Kau tumpahkan

Jika besok pagi aku masih Kau ijinkan berpikir
Berikan ketabahan dan kesabaran pada hatiku
Untuk menghadapi…
Untuk menjalani…
Agar lava pijar ini serasa seperti salju

Hanya kepadaMu aku bersujud…
Hanya kepadaMu aku menyembah…
Hanya kepadaMu aku memohon…
Ya Allah… berikan aku kekuatan

By : Joxer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Hamster