Pages

Rabu, 17 Maret 2010

Jangan Kau Baca Coretanku (Just A Story)


Terlalu pedih untuk kau lihat
Sangat menyakitkan untuk kau pahami
Hatimu akan terluka membacanya
Seperti kau melukai hatiku
Jadi jangan kau baca coretanku

Di sini tertulis makian pada dirimu
Sebab kau benar-benar membuatku tersungkur
Kau biarkan aku menelan lumpur
Hatimu mengatakan kasihan padaku
Tapi tak mau meraih dan menyelamatkanku
….kau biadap….


Saat aku tersudut dalam  situasi palsu
Kau tak berani berbuat apa-apa
Saat langkahku dipatahkan orang dekatmu
Kau hanya bisa tersenyum saja
Tapi saat aku tersenyum bahagia
Kau menggapaiku dengan sapa gembira
….kau memang kuntilanak….

Aku hanya semut yang mencoba menjagamu
Kau sebenarnya kucing yang setia menemaniku
Tapi kau lari terbirit-birit melihat tikus menginjakku
Kau bersembunyi saat tikus itu meludahiku
Kau menutup mata saat tikus itu mempermainkanku
….kau pengecut….

Kau membuka hati saat tikus itu mendekatimu
Kau gembira bercanda dengan puluhan tikus
Sebab kau sendiri takut dikeroyok tikus
Hanya senyum nanar yang kau persembahkan padaku
Seperti senyum yang dipaksakan
…kau jahanam…

Jika kau bertanya alasanku mengurung diri
Jika kau heran mengapa aku menjauhimu
Coretanku ini sudah menjawabnya…
Jangan sakit hati….
Aku sudah mengatakan sebelumnya
…jangan kau baca coretanku…

By : Joxer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Hamster