Pages

Senin, 26 Juli 2010

Cinta Dalam Diam

seperti biasa, aku duduk tak jauh darimu
bersama para sahabat, kita bercanda ria
gelak tawa ramaikan sepi di ruangan ini
begitu juga dengan aura riang hatimu

aku hanya mampu besitkan senyum
karena pikiranku menerawang jauh
meski canda masih terdengar di telinga
tapi otakku lepas dari gugusan bintang tawa

aku hanya menundukkan kepala
sesekali aku melirik wajah ceriamu
menikmati segala keindahan jiwamu
dan aku palingkan mata ketika kau juga melirikku


apa arti lirikan matamu itu ?
apa yang ada dalam pikiranmu?
apakah rasa kita sama ?
atau kau justru menganggapku aneh ?
dan bersiap menghindar dari rasaku ?

jika kau tau apa yang terjadi dengan jiwaku
sekarang jiwaku sedang bimbang dalam rasa
rasa bahagia karena aku teranugerah cinta saat melihatmu
rasa gelisah karena aku tak tahu bagaimana ungkapkannya
hingga terkadang timbul rasa marah jika kau tak pedulikanku

bahkan ada rasa cemburu saat kau dekat dengan yang lain
ada rasa iri ketika kau selalu perhatikan sahabatmu
ada rasa sangat gembira saat kau ucapkan satu kata.."Hai.."
tapi berganti rasa kecewa karena jawabanku hanya mengangguk

dalam diamku... aku simpan kebimbangan rasa itu
terus menjadi baju dalam hatiku saat ada dirimu
menyesakkan... aku sungguh tersiksa
sungguh..... aku ingin berteriak sekerasnya

wahai rasa cinta yang sedang selimuti hati...,
dengarkanlah, cinta... aku bicara padamu...
tentang dirimu yang terbangkan anganku
tentang dirimu yang sedang menyiksa batinku

kau membuatku sangat mendambakannya
tapi aku masih saja tetap dalam diam
jika kau hadir sebagai sang tak setia
maka pergilah dari hatiku

jika kau hadir sebagai sang setia
tetaplah di sini... dalam hatiku.. membahagiakanku...
menyiksaku.. menyesakkanku.. mengecewakanku
tetaplah di sini... kujaga kau hingga waktu yang tak terbatas

Wahai pujaan hati pembius jiwaku
rasakanlah aku, bidadari... aku tak mampu bicara padamu..
aku terlalu rapuh tuk merasakan dahsyatnya rasa ini
aku tak mampu ungkapkan segala cinta dalam diri
meski sejujurnya aku lelah membawa cinta dalam diam

By : Joxer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Hamster