Pages

Rabu, 21 Juli 2010

Senyumanmu

aku akan merias wajahku seperti badut
lalu aku akan menari seperti balerina
sesekali aku akan sengaja terjatuh
dan meringis dengan kesakitan palsu
sebab aku ingin melihat senyummu lagi

akan kuceritakan pengalaman seorang aku
saat tubuh kecilnya terjepit di sela pintu
dan menangis sampai terkencing-kencing
atau saat tubuh dewasanya masuk dalam got
menghindari nenek tua penyeberang jalan
sebab aku ingin melihat senyummu lagi

akan kubelikan sepasang boneka beruang kecil
kemudian aku dramakan kisah lucu untukmu
ku ajak kau mengarungi kisah cinta beruang mungil ini
sesekali kuarahkan dua beruang ini mencium pipimu
yang kuharap kau sedikit tersipu atau menghindar
sebab aku ingin melihat senyummu lagi

jangan bersedih...
akan kulakukan segalanya...
akan kuberikan semuanya...
kupersembahkan demi senyumanmu
karena kau sangat berharga untukku


By: Joxer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Hamster