Pages

Kamis, 01 Juli 2010

Tentang Hati : Re- Entry

aku sengaja menulis bukan bersyair,
tuk ungkapkan isi hati ini aku tak perlu bersyair
karena aku memang bukan pelantun syair indah
aku tak lebih dari diriku ....

aku sengaja mencoret bukan melukis,
gambaran cintaku sederhana tak perlu dilukis
karena aku memang bukan pelukis lukisan megah
aku tak lebih dari diriku...

aku sengaja menyilet kayu bukan memahat kayu,
persembahan cintaku lebih indah dari pahatan melegenda
lagi pula aku memang bukan pengrajin pahat
aku tak lebih dari diriku...

hanya dengan tulisan di kertas bergaris
hanya dengan coretan tinta hitam di kanvas
hanya dengan kayu kecil bertulis namamu
aku memberanikan diri ceritakan semuanya...

tentang hati....
dan segala kesederhanaan persembahannya
yang tidak seindah emas raja terkaya
yang tidak sekilau berlian ratu tercantik
yang tidak semegah bangunan keajaiban dunia

tentang hati....
dan segala ketulusan persembahannya
yang hanya sanggup menghapus air matamu
yang hanya sanggup memapah langkah patahmu
yang hanya sanggup menyelimuti tubuh menggigilmu

hanya dengan ketulusan dan kesederhanaan saja
aku ingin menceritakan semuanya padamu
sebab aku tak lebih dari diriku...

By : Joxer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Hamster