Pages

Kamis, 08 Juli 2010

Penyihir Hati

begitu kerasnya dinding hatiku
sekokoh bukit yang diterjang badai
tak terasa sombong mulai terukir di keras kulitnya
tapi tahukah engkau bahwa diriku sebenarnya kosong

tak ada tempat untuk merindu
tak ada dinding untuk sandaran hati
tak ada kicau mesra untuk sejukkan diri
semua terasa hampa atas keras dan sombongnya hati

di mana aku harus mencari seseorang yang mampu taklukkan hatiku?
dengan mantra sihirnya meluluhkan besi penutup rasaku
dengan sentuhan magis cintanya mampu lunturkan kesombongan diriku
cerahkan hatiku yang kosong dan tanpa pelangi ini

aku tak ingin terus bergelut dengan sepi
aku ingin rasakan sejuknya cinta dan teduhnya rindu
seperti yang dirasakan dua sejoli di bangsa Romawi
bertabur puisi cinta romantis melegenda sepanjang masa

jangan kau tunjukkan padaku mahkota raja Arthur
jangan kau tunjukkan padaku berlian ratu Elizabeth
jangan kau tunjukkan padaku pedang Ksatria berzirah
jangan kau tunjukkan padaku kecantikan Cleopatra

aku hanya butuh penyihir penakluk keras dinding hati
yang kan membawaku terbang menerpa badai
yang kan sejukkan hati pelepas kerinduan
agar aku menemukan sesuatu untuk kulindungi dan kucintai

By : Joxer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Hamster