Pages

Sabtu, 31 Juli 2010

Drama Hati

aku merasa tersisih dalam putaran lingkaran hati
terurai tanpa meninggalkan setitik debu untuk dikenang
kamuflaseku telah membelah hati secara sempurna
namun sesak nafas ini tak pernah kau hiraukan

aku tak tau harus berkata apa
tentang lagu pilu nyanyian hatimu
tentang hancurnya rasa yang kau pupuk
tentang tetes air mata di pipimu
tentang pelukku yang semakin pupus


sungguh...
hingga saat ini aku belum sanggup meninggalkan
bahkan tak mampu melepas hati sucinya
jangan menyanggah bahwa kita terlalu kejam pada cinta
menodai tulusnya dengan sebuah permainan pedih

aku harap kau mengerti
kesederhanaan hatinya mampu mengunci rasaku untuknya
ketabahan dan kesabarannya mampu membuka mataku untuk kesetiaan
semangat hidupnya mampu tegarkan langkahku di sampingnya

mohon bijakkan pikirmu demi rasa
aku ingin ini akhir dari sebuah drama hati
aku kan hapus ego tentang kemolekan dan kecantikan jasadmu
aku kan terus menggenggam semua ketulusan cinta sucinya

By: Joxer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Hamster