Pages

Sabtu, 17 Juli 2010

Lucia Di Lammermoor

malam ini dan selamanya aku milikmu
tak ada jurang pemisah lagi
tak ada perih perasa hati
hanya kita berdua di sini
seperti harapku pada sebilah belati ini

aku rela tinggalkan segalanya

aku hanya ingin bertemu denganmu
aku hanya ingin kita menyatu
meski aku harus bersimbah darah
seperti darahku pada sebilah belati ini

kau tak perlu menangis lagi, sayang
aku di sini.. aku ada dihadapanmu
kini aku sudah menjadi milikmu lagi
karena aku kini bebas dari belenggu
jiwa kita tersatukan oleh sebilah belati ini


menarilah bersamaku lagi...
bernyanyilah bersamaku lagi...
menyatukan repihan dua hati
melanjutkan curahan dahsyat rasa 
yang pernah hancur saat kita bernafas

aku tak akan meninggalkanmu lagi
aku temani dirimu menunggu pengadilan tertinggi
lepaskan rindu tersendat, pulihkan rasa kembali
meneguk air surga lambang kesucian cinta
yang tersirat asam saat kita bernafas


kita akan menikahkan dua hati yang pernah teriris
menikahkan dua rasa yang pernah terinjak
menikahkan dua jiwa yang pernah terejam
menikahkan cinta kita yang pernah terbelenggu
meski nafas kita tak lagi menyentuh bumi

By :  Joxer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Hamster