Pages

Kamis, 01 Juli 2010

Warna Hati dan Kehidupan

- aku ingin selalu pergi ke barat, sebab aku tak ingin hariku senja

- aku berharap menjadi udara agar bisa selalu bersamamu dan menemanimu

- berdiri di atas jarum tak sepedih berjalan di atas jarum

- tanpamu aku bukanlah penyair, sebab aku adalah penyair yang hanya memujamu

- katakan bahwa kau tidak mencintaiku, agar hatiku yakin akan hatimu atas sikapmu

- aku senang melihatmu tersenyum, meski berat rasanya melihatmu bersanding dengannya

- aku ingin merangkai bintang menjadikannya bunga gemerlap cerahkan malamku, tapi selama ada dirimu... aku tak perlu bintang tuk cerahkan hati

- apalah arti setiaku, jika aku berjalan sendiri tanpamu

- bagaimanapun dirimu aku tak akan menyesal telah memilihmu sebab aku cinta padamu

- aku mungkin hanyalah serpihan kisah usang, tapi selama serpihan itu masih melekat di hatimu... aku bahagia

- tutup matamu, ingatlah diriku dan putar ulang kenangan kita dalam hatimu maka jauhnya jarak tak akan memisahkan kita

- melihat diri sendiri tak semudah melihat orang lain

- jangan hanya berkhayal tapi berdoalah, berusahalah, dan percayalah pada waktu

- tatapmu hanyutlah hatiku, senyummu cerahkan hariku, cintamu merubah hidupku

- peluklah diriku malam ini, sebab esok aku kembali melupakanmu

- katakan benar jika memang harus dibenarkan, katakan salah jika memang harus disalahkan

- aku tak akan menyerah sebab aku yakin,, suatu saat sang malaikat pasti datang menyapa kesendirianku

- di sinilah aku titipkan hati, di sinilah aku titipkan rindu, di sinilah aku merebah lelah, di sinilah aku bernyanyi mesra, di sinilah aku tancapkan cinta... di sini... di dirimu

- .... dan ijinkanlah diriku untuk selalu memandangi wajah dan wangimu yang tak bisa kumiliki, meski hatiku sangat mengharapkan tulus cintamu

- maafkanlah semua yang pernah kulakukan padamu hingga membuatmu jatuh hati padaku, lupakanlah segala ulah dan tingkahku yang telah membuat simpatimu dan semikan bunga cinta... hingga kau terluka


By : Joxer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Hamster