Pages

Senin, 05 Juli 2010

Jarak Dan Rasa

sejujurnya aku lelah dengan semua ini
menahan semua rasa di saat kau pergi
rasa takut saat kau berjalan ke singgasanamu
rasa sepi saat malam menghampiri sendiriku
rasa kehilangan saat kau akhiri pembicaraan telpon
bahkan rasa tak percaya atas ketidak pastian situasi

hati ini tak pernah menyangkal padamu
kejujuran akan ingin selalu hangat dipelukmu
ingin menangis di dekapanmu dengan segala keluhannya
ingin selalu dilindungi dan melindungi hatimu
ingin mengajakmu tertawa atas gurauannya
ingin merasakan nafas kehangatan dari hadirmu

inilah yang sebenarnya selama ini aku rasakan
kita seperti berdiri di dua benua berbeda
melepas kerinduan hanya sebatas suara digital
atau senyum tak bergerak dari foto terbarumu
tanpa pelukan hangatmu...tanpa sentuhan lembutmu...
dan kita mesti bertahan dengan semua ini

dan aku pasti bisa....
dan aku percaya semua akan baik-baik saja
karena aku percaya kau bisa menjaga segalanya
semoga Allah selalu beserta kita... amiin


By : Joxer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Hamster