Pages

Jumat, 16 Juli 2010

Tetes Keagungan Cinta

aku mulai membencimu, sejak kau hadir kau selalu menuntun langkah serong hatiku, kau selalu basuh dahaga jiwa dengan senyum kecilmu, kau sinari gelap nafasku dengan aroma suci Islammu, kau benahi selimut hatiku yang kumal dengan lembut roh dalam jasadmu, kau merajut kembali keping runtuhan asaku...

aku sungguh benci padamu... aku tak percaya, kau runtuhkan tahta hatiku hanya dengan kesederhanaanmu, kau tunjukan betapa lemahnya hati Adam pada cinta, kau kiaskan betapa hebatnya kau mengusik alam fikirku, kau puisikan syair embun cinta hingga hati tertegun, kau tanam tunas rindu takjubkan jiwaku

aku sungguh benci...
aku benci semua ini...
sampai kapan bibirku terus mengkhianati hati... sedangkan tetes - tetes keagungan cinta mulai membasahi tanpa tutur sapa

By : Joxer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Hamster