Pages

Jumat, 02 Juli 2010

Sang Penyembuh Hati

aku kirimkan bait - bait sederhana untukmu
sebagai penyesalan atas keangkuhan jiwa
atas setiaku pada egoisme yang terpatri
merajam dangkalnya akalku pada dirimu


di bawah gemericik suara dedauan itu,
seharusnya aku mengucapkan cinta padamu
dan bukan memancarkan aura dingin menipu hatiku
dan mencekik semua urat dalam hatimu


saat itu aku jauh dari kedewasaan hati
hanya mampu berkata "aku tak mau terluka lagi"
luka lama yang tak akan sembuh lagi
luka yang akan selalu aku ingat

duhai wanita di ujung kepedihan
tak ku sangka dirimulah sang penyembuh hati
wanita yang secara samar mengobatiku
meski hatimu terus aku sayat belati

duhai wanita bersemayam duka
aku letakkan bunga ini di sampingmu
sebagai tanda maaf dan berjuta sesal
terima kasih atas cintamu.....


Selamat Jalan.. Sang Penyembuh Hati




By : Joxer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Hamster