Pages

Rabu, 21 Juli 2010

Surat Cinta Bukan Dari Pujangga


ini surat pertama ku
maaf... hanya lewat tulisan aku curahkan semua
bukannya aku seorang pengecut
...tapi jika kuungkap di depanmu, semua organ tubuhku serasa mati
ada kekuatan dahsyat darimu yang merengkuh dan membekap jiwaku
seperti udara mistis yang merasuk dan menyebar layaknya virus
menyesakkan jantung, dan mematikan semua syaraf gerak
hanya otak dan hatiku yang mampu bicara
bahwa "kau sangat cantik"

matahari terus menerus berganti
tak terasa 1 tahun sudah rasa ini masih menyiksaku...
aku hanya ingin mengungkapkan isi hati..
kata hati "kau sangat cantik" terus terpendam
bersama waktu atas kedekatan kita
beserta semua celoteh dan curahan problematika hidup
kata hati berganti menjadi "Aku jatuh cinta padamu"

aku harap kau mengerti...
maaf jika tidak ada kata pujangga peluluh hati
tapi surat ini jujur dari rasa hati yang kupendam
aku tunggu balasan surat dari hati ini...


By : Joxer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Hamster