Pages

Jumat, 26 Februari 2010

Akhir Cerita Sang Cinta Tak Terbatas


( 06 Februari 2006)
Senangnya semua pada berkumpul.
Ini adalah hari yang membahagiakan.
Aku melihat kalian semuany tersenyum.
Ambil tempat duduk, maaf rada sempit...
Sesegera mungkin aku pulang dari sini.
Aku kasihan pada kalian..
harus kemari kalo pengen ketemu aku
Maaf ya, Aku hanya bisa berbaring

( 07 Februari 2006 )
Ambillah segelas air minum.. ! Minumlah dulu...
Aku tidak ingin km selalu bersedih...

Besok begitu pulang, aku pengen kaya dulu lagi
Entah bagaimanapun beratnya tapi aku pasti bisa...
kamu gak perlu khawatir...
kedua kaki ku masih sanggup menopang tumbuh
pelan-pelan yang penting bisa jalan to ?
Aku gak boleh lemah di depan murid-murid ku

( 08 Februari 2006 )
Aku sebenarnya bosan disini terus..
Aku ingin cepat pulang, bertemu anak-anak lagi
Mereka cerita kalo baru sedih karena aku di sini
Aku ingin mereka kembali ceria saat melihatku...
Ya Allah, ijinkan besok pagi hamba-Mu pulang
hamba ingin melihat semua murid kembali ceria
Kuatkan hamba-Mu ini..
agar besok hamba tegar di mata mereka
agar besok hamba segar di mata mereka
Kabulkanlah doa hamba ya Allah.. Amien

( 09 Februari 2006 )
.
.
.



" Di tanggal itu beliau tidak berkata apa-apa lagi"
" Hari itu Allah telah mengabulkan pintanya"
" Hari terakhir aku mencium kaki Sang Cinta Tak Terbatas"
"... Ibu..."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Hamster