Pages

Sabtu, 27 Februari 2010

Untuk Dinikmati Saja

Mengapa aku melihatmu pada saat yang tak tepat
Mengapa rasa ini hadir pada saat semua sudah terjadi
Mengapa kita dipertemukan pada saat kita tidak sendiri lagi

Isyarat yang samapun kau rasakan padaku
Bagaimana mungkin ini bisa terjadi
Pertama aku melihatmu langsung kurasakan damai
Pertama aku bertemu denganmu kurasakan rindu
Ini tidak boleh terjadi..
Ini tidak boleh terjadi..

Tapi..
Semakin lama aku menghindar, rasa ini semakin dalam
Bayanganmu semakin menutup semua hati
Rinduku seolah hanya kepadamu..
Cuiiihh..
Aku gak boleh seperti ini..
Ini tidak boleh terjadi..


Saat aku di dekatmu
Semakin aku yakin ini adalah cinta
Cinta yang datang pada saat tak tepat
Cinta yang terlambat bersemi
Cinta yang seharusnya tidak ada

Gila....
Dengan nada lirih kau mengatakan
"andai kita bertemu 1 tahun lebih awal..
mungkin kita yang akan menikah."
Bibirmu mengucap dengan canda,
Tapi kedua tatapmu tidak sedang bercanda
Aku hanya diam ...
Aku tak ingkar kalo aku sayang ma kamu
Aku hanya bisa bilang
"rasa ini cukup dipendam saja, jangan diumbar.
rasa ini cukup dinikmati saja, jangan diwujudkan.
rasa ini cukup disyukuri saja, jangan dilampiaskan."
Bibirmu langsung tertawa,
Tapi kedua tatapmu berlinang air kesedihan
Hatiku lega meski hancur berkeping

Berikan kami kekuatan Ya Allah..
atas cobaan cinta ini...

By : Joxer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Hamster