Pages

Jumat, 26 Februari 2010

Coretan Kecil tentang Masa Kecil Seseorang

.......Masih belum terlepas dari otakku
Kakiku  terperosok ke dalam selokan
ga karuan sakitnya kakiku...
Saat itu kamu rela menggendongku  sampe rumah

........Masih terpatri di otakku
Waktu itu kamu nangis dipukuli ma anak berandalan
Aku mencoba nolongin kamu...
meski akhirnya aku ikutan nangis kena pukul mereka

........Masih melintas di otakku
Sore hari dimana kamu ga ada dirumah
4 jam aku bete menunggumu ...
ternyata sore itu kamu lari keliling kampung karena dikejar anjing

........Masih bernaung di otakku
diloteng rumahmu aku nekat kencing di saluran air hujan
terdengar jelas suara orang naik pitam dari bawah...
ternyata suara ibumu yang berdiri tepat dibawah saluran air hujan


......Masih melekat di otakku
pagi dimana kita berkelahi hebat
kamu ngadu ke ortumu, aku ngadu ke ortuku
ortu kitapun saling naik pitam hingga saling mencaci
sedang kita malah bermain petak umpet

......Masih menari di otakku
Sore hari dimana kita boncengan naik sepeda
kamu gelitikin aku...
sepeda jadi ga seimbang....
akhirnya nabrak orang gila
tanpa peduli sakit, kita lari pontang-panting

......Masih tertulis di otakku
malam Idul Fitri kita maen petasan luncur
kamu punya ide untuk melepas lidi dari petasan
berakibat laju petasan ga seimbang
masuk ke rumah tetangga
dan meletus tepat di bawah kaki Pak RW

......Akan Q kunci di otakku
malam terakhir kita berpelukan
air mata kita membahasi bahu kita satu sama lain
Ayahmu pindah tugas ke luar jawa



By : Joxer
Dedicated to someone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Hamster