Pages

Jumat, 26 Februari 2010

… Saat Aku Belum Mengenalmu


Luka lama itu masih membekas dihati
Saat kau meninggalkan ku
Saat kau menyingkirkan ku
Saat kau menusuk hati ku

Dirimu memang abadi di hati
Tapi bukan untuk ku cintai
Melainkan untuk ku ludahi
Jadi tak ada gunanya kau kembali

Mengapa waktu bisa membawamu pada ku
Mengapa kau datang saat kau terluka
Mengapa kau pergi saat kau tertawa
Kau mungkin adalah mimpi buruk ku


Tak ada setetes harapan kau singgah lagi
Andai aku bersedia menerimamu lagi..
Kau hanya akan jadi korban kebiadapan hati
Hati yang telah kau coreng
Hati yang telah kau sayat
Hati yang telah kau cincang
Hati yang dendam padamu

Menyingkirlah…
Sayap ku tak akan ku kepakkan untukmu…
Sayap yang dulu pernah kau patahkan
Sayap yang pernah membuat ku tak bisa terbang
Sayap yang mungkin bisa menggamparmu jauh dari wajah ku

Hati Ku sudah memaafkanmu
Aku rasa itu sudah cukup untukmu
Biarkan aku terbang bebas
Biarkan hati ku menemukan pasangannya

Aku ingin mengepakkan sayap ku seperti dulu
…saat aku belum mengenalmu


By : Joxer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Hamster