Pages

Jumat, 26 Februari 2010

The Untitled 6

Apa yang kau lihat sebenernya bukan yang kau lihat
Aku sering marah-marah ma kamu bukan berarti aku marah
Aku sering cuek banget ma kamu bukan berarti aku cuek
Aku kadang diamin kamu bukan berarti hati aku diam
Aku gak pernah telpon bukan berarti aku ga kangen

Percayalah..
Sebenernya aku sayang banget ma kamu
Sesungguhnya aku care banget ma kamu
tapi kadang kamu yang agak keras kepala
kalo dikasih tau yang baek jawabnya seenakmu sendiri
bikin aku bete banget


Aku juga tau apa yang kulihat sebenernya bukan yang kulihat
sebenernya kamu juga sayang ma aku
Buktinya meski di depanku
kamu sok cuek,
suka bantah omongan ku..
ga mau nurut omongan ku..
ga mau percaya omongan ku..
tapi di belakangku kamu nurut n sependapat ma aku

Ga jarang kita selalu adu visi dan misi
tapi besoknya kita baekan lagi n seolah ga ada masalah
entah kamu dulu yang minta maaf, ato aku dulu yang minta maaf
Kadang aku ketawa merasakan hubungan ini
lucu, seneng, bikin bete, jengkel, kaya gado-gado

Aku emang sudah tau sifatmu dan aku ngerti itu
Aku harap kau tau sifatku dan kamu ngerti itu
Dengan cara itu meski kita terus bertempur
tapi bendera perdamaian akan kita kibarkan secepatnya

I Love U



By : Joxer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Hamster