Pages

Jumat, 26 Februari 2010

I Love U, Mom....

"Good Bye, Mom..."
kalimat yang ku ucapkan
jika ku pergi entah kemana
Aku mencium tangannya lalu pergi
melambaikan tangan ku
Beliau tersenyum sambil melambaikan tangannya
dan berkata... Bye, Son..

"I'm Home..."
"Where are U, Mom..?"
Kalimat yang ku ucapkan
jika aku pulang dari manapun
lalu beliau orang pertama yang ku cari
Beliau muncul dengan senyum
"hi.. Welcome Home, Son.."
Beliau memelukku dengan hangat
menyambut kedatanganku


"MOOOOM, I'M HUNGRY...!"
jeritanku ketika aku lapar...
Beliau tersenyum lebar
sambil menghidangkan
sebuah masakan istimewa
buatan beliau....

"Mom, I'm Sorry..."
tangisku ketika aku berbuat salah
aku memeluk beliau erat
sambil merengek berharap
agar beliau tidak marah padaku
Beliau tersenyum sambil berkata..
"it's okay..but don't do it again !"

"Mom... I need U"
ratapanku ketika aku takut
aku memeluk beliau erat
sambil meminta perlindungan
Beliau memelukku erat dan berkata
"it's okay..U'll saved with me"

"Mom... Help Me"
pintaku ketika aku minta tolong
aku menatap beliau dengan wajah memelas
Beliau tersenyum..
mendekatiku dan bertanya..
"what can I do For you?"

"Mom... I need it"
pintaku ketika aku ingin sesuatu
entah uang, mainan, baju dan sebagainya
Beliau melihatku
aku memasang wajah memelas lagi
lalu beliau tersenyum..
dan memberikan yang aku minta

di mataku...
Beliau orang yang luar biasa..
Beliau bidadariku...
Beliau malaikatku...
Beliau pelindungku...
Beliau surgaku...

Aku rindu peluk hangatnya
Aku rindu petuahnya
Aku rindu senyumannya
Aku rindu belaiannya
Aku rindu suaranya

Ya Tuhan...
dimanapun beliau berada saat ini
bagaimanapun keadaan beliau saat ini
Ku mohon....
sampaikan dariku...

" I Love U, Mom"



By : Joxer
Dedicated to my beautiful angel.. my Mom... Sri Hartini Woro Arsi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Hamster