Pages

Sabtu, 27 Februari 2010

Tentang Kebimbangan

Selamat malam, pujaanku…
Entah mengapa malam ini aku terbangun
Terlepas dari bunga tidur
Aku buka sedikit jendela kamar
Untuk melihat taburan bintang
Yang selalu menerangi langit tanpa matahari
Dan tak kan lepas dari cerita sang malam
Seperti dirimu….
Yang tak lepas dari mimpiku
Yang menghiasi cerita tentang diriku


Semoga angin malam berbagi cerita denganmu
Tentang resah yang menyelimutiku
Tentang diriku yang terpenjara keraguan
Dengan harapan angin malam menceritakan padaku
Tentang rasa yang kau miliki padaku
Dan sebuah jawaban atas semua resahku

Andai ada seekor Pegasus…
Kan kuajak dia terbang ke tempatmu
Aku ajak dia masuk ke ruang mimpimu
Hanya untuk mengatakan
“Aku sangat mencintaimu”

Entah apa yang terjadi pada diriku
Mengapa cinta ini hanya untukmu
Tidak peduli pada cinta yang lain
meski cinta yang lain berharap padaku
Aku hanya ingin dirimu bukan yang lain..
Anugerah ini begitu dalam kepadamu
Sungguh aku tak kuasa membendung rasa
Tapi keraguan dan kebimbangan selalu ada
Kadang memberi harapan…
Kadang mengikis harapan…

Entah sampai kapan
Aku akan seperti ini..
Mengapa aku harus mengalami ini
Cinta yang tak kuharapkan datang..
Cinta yang aku harapkan tak tergapai..

By : Joxer
Dedicated to Nafisah Mustakim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Hamster