Pages

Jumat, 26 Februari 2010

…Saat Aku Belum Mengenalmu ( The Other Story)


Berikan senyumanmu saat kau menatap ku
Berikan isyarat bahwa kau memang untuk ku
Ijinkanlah aku menggenggam erat tanganmu
Mendekatlah pada ku
Agar kau bisa lebih mengenal diri ku
Agar aku bisa lebih mengenal dirimu

Kau kan ku bawa terbang lebih tinggi lagi
Menjelajahi apa yang disebut dunia
Mempelajari apa yang disebut hidup
Coba kepakkan sayap tersembunyimu
Agar kau bisa lebih mengenal diri ku
Agar aku bisa lebih mengenal dirimu


Maaf…
Karena kau telah membuat ku tenggelam
Tenggelam dalam kehangatan tatapmu
Yang merasuki setiap denyut jantung
Mencairkan setiap gumpalan darah
Dan memaksa aku untuk jatuh hati padamu

Kan ku bawa kau ke dunia ku
Merasakan apa yang ku rasakan
Kenalkan ku pada duniamu
Merasakan apa yang kau rasakan
Agar kau bisa lebih mengenal diri ku
Agar aku bisa lebih mengenal dirimu

Kau akan ku bimbing
Untuk mengikuti arah pemikiran ku
Aku ingin kau mengajari ku
Untuk mengerti tujuan hidupmu
Agar kau bisa lebih mengenal diri ku
Agar aku bisa lebih mengenal dirimu

Aku ingin kita lebih saling tahu
Aku ingin kita lebih saling mengerti
Aku ingin kita melangkah lebih jauh
Sejauh pandangan mata kita
Aku ingin kita akan terus seperti ini

Aku tak ingin kita saling menjauh
Aku tak ingin kita lepas satu sama lain
Aku tak ingin kita berpisah..
Aku tak ingin kembali seperti dulu
…saat aku belum mengenalmu


By : Joxer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Hamster