Pages

Jumat, 26 Februari 2010

Polariod


Masih ku pandang dan terus ku pandang
Kenangan terindah kita berdua
Berlatar belakang ombak yang menghiasi birunya laut..

Senyum kita beradu memancarkan kebahagiaan..
Suara kicauan burung masih terasa
Jeritan riang di sekitar seolah masih terdengar..
Semua terasa masih hidup..

Mungkin foto ini sudah usang…
Tapi gambaran saat itu masih sangat jelas
Aku masih bisa mendengar tawamu..
Aku masih bisa merasakan kau menggandeng ku
Aku masih bisa merasakan deru angin dari laut
Aku masih bisa merasakan derasnya ombak
Bersamamu…

Ini pantai kenangan kita..
Yang tak akan hilang dari benak ku
Pantai itu telah mendengar ikrar cinta ku padamu
Pantai itu telah merasakan cita dan cinta kita
Pantai itu telah melihat kebahagiaan kita
Kenangan saat itu masih terlukis jelas di foto ini
Semua terasa masih hidup…

Betapa indahnya…
Aku masih ingat waktu itu
Aku malu mengungkapkan cinta ku padamu
Tapi suara kuda di sampingku yang mengagetkan
telah memaksa spontan mulutku untuk mengatakannya
dan kaupun tersenyum kecil…
terus tersenyum..
tapi akhirnya kaupun tertawa terbahak-bahak
bukan karena ikrar ku..
tapi karena aku dibentak Kuda..

Di pantai itu…
Cinta kita akhirnya menyatu..
Kita mengabadikannya dalam sebuah foto
Kita tersenyum bahagia dalam foto
Meskipun kelanjutan cerita sedikit berbeda dari foto
Karena seekor burung menghadiahi kotoran di kepalaku
Dan kau kembali terpingkal-pingkal..

Di foto ini masih tergambar jelas..
Kenangan indah yang tak pernah usang..
Kini foto ini sudah berumur 50 tahun
Kenangan di foto ini bukan memori kelabu
Kau masih bersedia menemani Ku hingga saat ini..

Aku lihat kau masih tidur karena lelah seharian
Senyummu masih seperti dulu..
Cintamu tak lekang oleh waktu..
Pelukmu tetap hangat..
Aku akan menjagamu..
Aku akan tetap setia bersamamu..

Foto inilah yang menjadi saksi cinta sejati ku
Satu-satunya saksi cinta kita
Yang tergambar dalam sebuah Polaroid


By : Joxer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Hamster