Pages

Sabtu, 27 Februari 2010

Bukan Penyair

Sudah lama aku kenal kamu
tapi baru kali ini aku merasa
jantungku dag dig dug
setiap dekat kamu

sudah lama aku kenal kamu
tapi baru kali ini aku merasa
keringatku bercucuran
setiap dekat kamu


kata orang ini cinta
kata orang ini sayang
tapi mungkin mereka benar
aku sayang sama kamu

jangan kau belah dadaku
nanti aku bisa mati
jangan tanya rumput bergoyang
mereka ga bisa omong

aku tidak bisa buktikan sekarang
jika kamu mau jadian sama aku
mungkin bukti itu akan muncul
bersama berjalannya waktu

percaya saja sama aku
aku tidak akan menyianyiakan kamu
aku bener-bener suka kamu
maukan jadian sama aku?

Maaf aku bilang ini cuma lewat surat
soalnya aku malu sama kamu
maaf juga kalo kata-katanya amburadul
soalnya aku memang bukan penyair

By : Joxer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Hamster