Pages

Sabtu, 27 Februari 2010

Surat Dari Bintang

Dear, Dante…..

Ratusan liter tinta ….
Tak kan cukup untuk menulis tentang kamu
Ribuan lembar kertas putih….
Juga tak cukup untuk bercerita tentang kamu
Jutaan album kenangan…
Tak bisa menampung memori tentang kamu

Sahabat….!
Aku menangisi dirimu…. !


Satu hentakan kuatmu
Mampu membuatku kembali berdiri tegak
Satu tamparan lembutmu
Mampu membuatku kembali tegar
Satu bisikan manismu
Mampu membuatku kembali tenang

Sahabat…. !
Aku mengenang dirimu…. !

Kau seorang hawa nan indah
Kau seorang hawa nan lembut
Kau seorang hawa nan kuat
Kau seorang hawa nan tegar
Kau seperti malaikat untukku

Sahabat…. !
Aku tersanjung karena dirimu…!

Akhir tahun ini…
Sebuah awal indah bagimu
Awal hidup bahagiamu yang baru
Awal yang harus kau jalani
Cahaya baru untuk kehidupanmu
Sebuah cerita baru bagi dirimu

Sahabat…..!
Aku bahagia untukmu….!

Akhir tahun ini…
Sebuah akhir dari kenanganmu
Akhir semua hentakan kuatmu
Akhir semua tamparan lembutmu
Akhir semua bisikan manismu

Sahabat…. !
Aku merapuh tanpamu…!

Meski aku kuat...
Tapi peluh ini siap menetes deras
Tangan aku seolah ingin menggenggammu kuat
Tubuh ini serasa ingin memelukmu erat
Hati ini tak bisa melupakanmu
Tapi....
Aku janji akan selalu tersenyum....!

Sahabat....!
Abadilah dirimu di hatiku.....!
Abadikan diriku di hatimu....!

~dari sahabatmu..~
   .....Bintang.....

By : Joxer
Dedicated to Ellis Aliah and Elis Hayati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Hamster