Pages

Sabtu, 27 Februari 2010

Untuk Sang Cahaya

Selamat pagi, Mentari
Terima kasih telah membuatku terjaga

Mentari...
Ada yg aneh...
Cahayamu tak seterang biasanya
Cahayamu tak secerah biasanya
Kemilaumu seolah redup
Cemerlangmu terlihat kusam

Pagi ini..
Bumi menjadi tak secerah biasanya
Bumi tak indah biasanya
Bumi seolah mendung
Bumi seolah mati suri


Dimana Cahayamu, Mentari ?
Aku ingin kau sinari...

Mentari...
Cahayamu lagi sedih ya?
Andai aku punya sayap,
pasti aku akan terbang tuk menghiburmu.
Agar cahayamu kembali cerah...
Agar cahayamu kembali kemilau...
Agar cahayamu kembali tersenyum...

Mentari...
Sudah 5 jam berlalu tapi cahayamu masih redup
Cahayamu masih sayu

Sampai kapan cahayamu seperti ini, mentari?
Aku ingin kau sinari..

Aku hanya bisa berharap
Cahayamu kan bsinar lagi
Aku hanya bisa berdoa..

Untuk Sang Cahaya...
Tsenyumlah kembali..

By : Joxer
Dedicated to Siti Nurhalimah (Nuha)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Hamster