Pages

Selasa, 23 Februari 2010

Merapuh


Sudah hampir 2 jam aku duduk di sini
Tapi semua gundah ini tak mau tertuang
Entah bagaimana mengungkapkannya
Hati ku bagai benang kusut yang tak tau
ujung dan pangkalnya
Gambaran hati tak mampu ku lukiskan
seperti biasanya
Semua rasa beradu dan bercampur menjadi satu
Hingga ku tak tahu harus mulai dari mana

Biasanya tangan ini terus menari…
Mengungkapkan isi hati ….
Melukiskannya …
Seolah menceritakan sebuah kisah..
Namun tidak untuk hari ini

Jari ku hanya sanggup merangKum
Merangkum apa yang ku rasakan saat ini..
Otak ku tak mampu berbuat banyak..
Tak sanggup mengambil sari rasa hati
yang hanya menambah penat pikiran ku
Tak biasanya aku seperti ini

Ada ada denganku ?
Aku seolah bimbang
Aku seolah patah..
Aku seolah jatuh..
Tangan ku hanya mampu berkata…
Kalo aku sedang merapuh…








By :Joxer 
Dedicated to my self

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Hamster