Pages

Sabtu, 27 Februari 2010

Jangan salahkan cinta


Cantik…
Aku harus bagaimana agar kamu memaafkan aku?
Aku tahu kamu menjadi benci padaku..
Kamu sudah menganggap aku sebagai sahabatmu
Tapi aku dengan lancang mengatakan cinta padamu
Aku sendiri tidak menginginkan ini semua
Aku sendiri ingin kita tetap bersahabat saja
Tapi aku tidak mampu lagi memendam rasa ini
Rasa yang justru membuatmu membenci diriku


Cantik…
Salahkan hatiku yang tak mampu memendam rasa ini
Salahkan tanganku yang berani menulis curahan hati ini
Salahkan mulutku yang lancang mengatakan cinta padamu
Salahkan diriku atas semua ini
Namun jangan menyalahkan cinta..
Sebab cinta datang karena anugerah Tuhan
Dia datang karena hatiku terpesona padamu
Dia datang karena tanganku ingin menyentuh hidupmu
Dia datang karena mulutku ingin mencium auramu

Cantik…
Aku hanya manusia biasa yang punya hak untuk mencintai
Aku mengerti mengapa kau melaknat diriku…..
Aku mengerti apa yang ada di benakmu..
Maaf, atas kelancanganku ini
Sekali lagi jangan menyalahkan cinta..
Cinta bisa datang pada siapa saja
Tanpa mengenal waktu…
Tanpa mengenal usia…
Tanpa mengenal jarak..
Tanpa mengenal siapa….

Cantik…
Meskipun kau kini meninggalkanku
Meskipun kau kini melaknatkku
Hatiku akan tetap seperti ini
Akan tetap mencintaimu…
Sampai kapanpun….


By : Joxer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Hamster