Pages

Sabtu, 27 Februari 2010

Rasa Yang Rahasia

Piano...
Maaf membuatmu terjaga..
Aku mohon luangkan waktumu sejenak
Aku ingin kau menemaniku malam ini...
Menemani kehampaan hatiku..
ijinkan jariku menari di jemari hitam putihmu..
agar kau tahu isi hatiku

Hanya untuk berbagi...
Rasa yang selama ini terpendam
Rasa yang selama ini membelenggu
Rasa yang selama ini mengganggu
Rasa yang ingin aku muntahkan padanya


Hati ingin mengungkapkan semua
tapi dia berselimut keraguan
Keraguan yang sanggup membungkam mulutku
Keraguan yang seharusnya aku buang

Seandainya dia tahu....

Piano...
Rasakan tarian jemariku ini
Tarian kesedihanku
Tarian kebimbangan rasaku
Tarian Keraguan hatiku
Tarian curahan hatiku

Entah sampai kapan ini berakhir
Mungkinkah akan selamanya..?
Ingin aku akhiri keraguan ini
Ingin aku akhiri kebimbangan ini
Ingin aku ungkapkan semua

Seandainya dia tahu....

Piano...
Seandainya kau bisa bicara..
Aku ingin kau mengatakan semua
Aku ingin kau menceritakan semua
kepadanya...
Tarian curahan hatiku
Tentang rasa yang aku pendam padanya

Piano...
Maaf mengganggumu..
Jemariku seolah tidak mau berhenti
Mereka ingin tetap menari...
Mereka ingin tetap bercerita..
Mereka ingin tetap mencurahkan rasa..
Rasa yang aku pendam
Rasa yang aku rahasiakan padanya

Piano...
Jika kau dapat merasakan tarian jemariku
Maka kau akan mendengar suara hati jemariku
Mereka sedang menjerit..
"Ya Allah.. aku sangat mencintai dan menyanyanginya"

By : Joxer
Dedicated to Maya Rahmayani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Hamster