Pages

Jumat, 26 Februari 2010

Coretan Kecil tentang ..........

Maaf...
Aku ga bisa bikin puisi seperti dia nulis puisi buat kamu
Karena kata yang tercurah disetiap sobekan kertas kumal ini tak seindah kata yang dia curahkan dilempengan emas dan dipersembahkan padamu
Aku juga tak akan pernah bisa memberikan hadiah terindah buatmu spt dia memberikan persembahan termasyur untukmu
Suara dia saat melantunkan nada roman untukmu juga tidak dapat aku plagiat
Bajuku juga tidak pernah wangi seperti jubah raja yang selalu dia pakai saat menemuimu
Gerobak sapiku tak mampu menandingi kereta kuda berlapis emas miliknya untuk membawamu mencari udara segar
Aku tidak akan bisa menjadi seperti dia

Maaf...
Aku hanya bisa menawarkan celotehan yg kuharap bisa membuatmu tertawa saat kamu menangis
Aku hanya bisa mencoba memapahmu dengan harapan kamu bisa kembali berdiri tegap saat kamu jatuh tersungkur dlm hidup
Aku hanya bisa memberikan selimut yang kuharap bisa melindungimu dari udara dingin saat kamu mulai menggigil

Sekali lagi maaf, ya ...
Karena sebenarnya aku sayang banget ma kamu...



By : Joxer
Untuk seseorang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Hamster