Pages

Jumat, 26 Februari 2010

The Devil's in Love

Hai Muslimahku..
Pa kabar?
Dmanapun...
Kapanpun...
Kamu selalu terlihat cantik
Pesona dalam dirimu seolah tak berpijak

Wahai Muslimahku
sebenarnya ada banyak hal
yang ingin kuungkap padamu
Tapi aku takut..



Wahai Muslimahku
andai kau tahu isi hatiku
Kau mungkin akan kagum
Hatiku mempersembahkan
berlian cinta padamu
Cinta suci..
yang tak memandangmu dari sudut manapun
kecuali dr aura Islammu
Cinta suci..
yang tak akan padam yang kan selalu abadi
yang tulus dari hatiku

Wahai Muslimahku
ingin kupersembahkan
puisi terindah untuk
menggambarkan cintaku padamu
hatiku ingin bernyanyi
senandung cinta untukmu

tapi...
aku kubur niatku itu...
Jika kau tahu sapa aku
Kau pasti akan pergi

karena..
aku tak bisa mbimbingmu dalam Islam
Meski aku bisa mlindungimu di dunia..
tapi
aku tak bisa menjagamu di jalan Islam
aku hanya Iblis yg mungkin menghambat
perjalananmu dalam Islam

Wahai Muslimahku
Cinta ini selamanya kusimpan
Puisi cinta ini akan kubakar
Hati akan kubekap agar dia tidak bersenandung lagi

Wahai Muslimahku
Baru kali ini..
Kurasakan ketakutan yang belum pernah kualami
Kurasakan ketakutan yg jauh lebih dahsyat dari sebelumnya

aku takut mencintaimu

By : Joxer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Hamster