Pages

Jumat, 26 Februari 2010

Simplicity And Purity Of Love

Aku heran ma aku sendiri...
sosok wanita yang kuidamkan
adalah sosok wanita dengan segala kesempurnaan tubuh
rambut panjang...
tinggi...
cantik...
seksi....
putih...
seperti idaman cowok kebanyakan

otakku dah dipenuhi mimpi
untuk berdampingan dengan wanita seperti itu
anganku dah melambung tinggi
sehingga hanya wanita seperti kriteria itu yang kukejar


ibarat aku minum air di laut
disekitarku  banyak wanita dambaanku
aku bersahabat dengan mereka semua..
aku deket dengan mereka semua...
aku akrab banget dengan mereka semua...

tapi...

Aku heran ma hatiku sendiri.....
dia tetep diam...
dia seolah ga mau liat apa yang kuliat
dia seolah ga mau tahu siapa yang dekat denganku
dia seolah beku...

sampai akhirnya


Aku heran setelah lihat kamu....
kriteriaku ga ada dalam dirimu
kriteriaku bertolak belakang ma dirimu
berkerudung...
ga tinggi ...
ga terlalu cantik...
ga seksi....
ga putih-putih amat...
kamu orang yang apa adanya sekali

otakku ga pernah bayangin
untuk berdampingan dengan wanita seperti kamu
aku tak pernah berangan tentang kamu
dan ga ada keinginan untuk deket ma kamu

tapi....

aku heran ma hatiku sendiri..
dia berdetak kencang...
dia seolah melototin kamu...
dia seolah ingin keluar dan mendekati kamu..
dia jadi seperti bara...

kamu datang seperti tsunami yang menghabisi semua kriteriaku
kamu datang seperti salju yang menyejukkan hatiku
kamu datang seperti cahaya yang menyilaukan mata hatiku
kamu datang seperti mentari yang menghangatkan diriku

tanpa kusadari...

Aku heran ma aku sendiri... karena...
ternyata aku  jatuh cinta ma kamu...
kamu seperti memberikan  dan mempersembahkan padaku sebuah...
Kesederhanaan Dan Kemurnian Cinta



By : Joxer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Hamster