Pages

Jumat, 26 Februari 2010

Hanya Untuk Sebuah Alasan ....


Jika kau bertanya...
Mengapa aku masih berdiri tegap
Mengapa aku masih disini
Mengapa aku tidak berpijak
Mengapa aku selalu di dekatmu
sebenarnya..
Hanya untuk sebuah alasan ...

Jika kau berpikir..
Mengapa hanya aku yang selalu hadir
Mengapa tangan aku tak pernah lepas darimu
Mengapa nafas ku masih menghantuimu
Mengapa mata ku tersorot tajam padamu
sebenarnya...
Hanya untuk sebuah alasan ..


Jika kau melihat...
Aku selalu di depanmu saat kau takut
Aku selalu di belakangmu saat kau tampil
Aku selalu di sampingmu saat kau sendiri
Aku selalu mendekapmu saat kau menangis
sebenarnya...
Hanya untuk sebuah alasan...

Jika kau merasa...
Aku terkadang membuatmu jengkel
Aku terkadang membuatmu tertawa
Aku terkadang membuatmu marah
Aku terkadang membuatmu senang
sebenarnya...
Hanya untuk sebuah alasan...

Jika kau mendengar..
Suara ku terasa keras saat kau khilaf
Suara ku terasa damai saat kau diam
Suara ku terasa lembut saat kau menangis
Suara ku terasa lucu saat kau sedih
sebenarnya...
Hanya untuk sebuah alasan...

Sampai kapanpun..
Aku akan tetap begini
Aku akan tetap melakukan ini
Aku tidak akan berubah
Aku tidak akan goyah
Hanya untuk sebuah alasan..


Karena aku jatuh cinta padamu





By : Joxer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Hamster