Pages

Jumat, 26 Februari 2010

… Dan Kau Terluka


Sekian lama kita telah saling mengenal
Tak kusangka semua ini bisa terjadi
Aku lakukan ini hanya sebatas canda
Aku lakukan ini hanya sebatas karena kita teman

Aku tak menyangka kau berpikir berbeda
Aku benar-benar salah menilaimu
Kau anggap aku tidak sedang bercanda
Hingga kau menganggap kita lebih dari sekedar berteman

Hatiku dan hatimu berbeda pandangan
Harus kukatakan semuanya sepahit apapun buatmu
Kau berhak untuk marah
Kau berhak untuk mencaci


Aku minta maaf…
Atas semua yang pernah kulakukan padamu
Yang telah membuatmu jatuh cinta padaku
Atas semua ulah dan tingkahku
Yang telah menumbuhkan benih cintamu padaku
Atas semua ucapanku
Yang telah membuat anganmu melambung


Aku minta maaf..
Telah membuat kau menangis
…kau merintih
…kau kecewa
…dan kau terluka




By : Joxer, Kuswana
Dedicated to A prompt

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Hamster